jump to navigation

Panda Security Keluarkan Cloud-Based Antivirus May 30, 2009

Posted by Babeh Gibril in Software.
trackback

logopandasecurity

Memiliki keseharian yang tak lepas dari dunia maya memang bisa jadi hal yang menyenangkan tapi bisa juga menjadi hal yang membosankan. Apalagi bila komputer kesayangan Anda ternyata sedang dirasuki oleh virus-virus kotor yang menggerogoti komputer Anda sehingga tidak lagi sehat seperti biasanya. Tentu hal ini sangat mengganggu bukan? Namun saat ini kita banyak ditawarkan berbagai antivirus yang dapat mengatasi masalah tersebut.

Salah satunya adalah Panda, yang baru-baru memperkenalkan versi beta dari antivirus cloud-based keluarannya. Menurut Panda, antivirus yang baru ini akan dapat memproses dan memblokade malware lebih efektif dibanding aplikasi yang diinstall di sisi klien.

“Dengan proses yang dilakukan dalam memindahkan malware dengan cara mendeteksinya dan menaruhnya pada ‘the cloud’ dan menggunakan teknik tertentu di sisi klien, nantinya Pada akan dapat memproteksi dalam melawan virus-virus yang baru dan lebih ringan di sisi klien.” kata perusahaan Panda tersebut.

Panda didukung oleh teknologi yang dapat mengijinkan sistem dalam mengidentifikasi secara cepat dan mengklasifikasikan malware-malware baru di dalam kelas tersendiri. Nantinya server akan secara otomatis menerima dan mengklasifikasikan lebih dari 50.000 jenis malware setiap harinya. Sebagai tambahan, sistem akan menghubungkan informasi yang terdapat pada malware dengan data yang dikumpulkan dari berbagai komputer secara berkesinambungan untuk dapat meningkatkan sistem proteksi pada penggunanya.

“Kami percaya bahwa Panda Cloud Antivirus dapat memberikan rasa aman dan proteksi cepat, selain itu Panda Cloud Antivirus menawarkan konsumennya solusi install-and-forget dimana mengantarkan industri teknologi pada proteksi melawan malware dengan cara baru yang akan lebih menunjukkan performa yang lebih baik. Dan saat ini, kami sangat senang untuk menyediakannya secara gratis, dimana jika Anda memberikan kami bayaran dari komunitas ini, nantinya akan dapat lebih mengembangkan jaringan Collective Intelligence jadi kami dapat mengantarkan Anda pada proteksi yang lebih baik untuk semua pengguna.” ujar Panda CEO, Juan Santana.

Anda tertarik untuk menjajal antivirus ini? Silahkan download di sini :

http://www.cloudantivirus.com/

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: